Selasa, 12 Juni 2012

PANTASKAH?


Aku di sini setia menunggu,
Apakah kau di sana juga setia menanti?
Aku ragu,
Aku tak yakin kau mau manungguku..

Kita tak pernah berjanji,
Tak pernah berikrar,
Juga tak pernah menyentuh yang namanya sumpah..

Jadi, pantaskah aku berharap?
Pantaskah aku merindu?
Pada sosok dirimu,
Pangeran sempurna dalam hidupku..

Ah, memangnya siapa aku?
Aku ini bukan siapa-siapa,
Bukan juga apa-apa..
Lihat kan? Melirik saja orang tak akan mau..

Aku ini tak seperti dirimu yang sempurna,
Aku ini hanya gadis tolol yang dengan lancang mencintaimu,
Gadis bodoh yang dengan lancang merindumu,
Dan hanya gadis dungu yang dengan lancang mengharapkanmu..

Tapi tolong jangan hanya salahkan aku,
Karna aku pun tak pernah berharap memiliki rasa sedalam ini,
Rasa suka, sayang, dan cinta yang hanya untukmu..
Aku tak pernah mengharapnya..

Rasa itu yang dengan sendirinya mendekatiku,
Merenggut separuh hatiku,
Dan membawanya melayang mengikuti kepergianmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please give comment and follow my blog :)