Jumat, 08 Juni 2012

Aku Seharusnya Tahu 14/05/12

Aku seharusnya tahu kalau akan seperti ini,
Aku  seharusnya tak pernah memaksamu untuk benar-benar hadir, meski itu hanya dalam sosok maya,
Aku seharusnya tahu, kau tak akan sama..

Kamu tak seharusnya ada di sini,
Kamu tak seharusnya keluar dari imajiku,
Kamu seharusnya tetap menjadi milikku seutuhnya,
Bukan seperti ini..

Aku tak pernah membayangkan akan seperti ini jadinya,
Seharusnya aku sudah harus tahu,
Seharusnya aku tahu,
Tapi kenyataannya,
Aku tak tau..

Dan sekarang kamu telah hadir dalam dunia ini,
Dalam dunia mayaku,
Bukan aku bermaksud mengusirmu dari sini,
Tapi kamu memang menggangguku,
Air mataku selalu saja menetes ketika melihat namamu,
Jujur, aku pun tak pernah menginginkan seperti ini..

Mungkin aku terlalu berlebihan,
Mungkin aku terlalu egois,
Dan lagi, mungkin aku terlalu desperate..
Aku menganggap sosok sepertimu memang benar adanya,
Aku menganggap sosokmu benar-benar hanya milikku seutuhnya,
Aku tahu aku salah,
Tapi aku telah terlanjur jatuh hati padamu,
Jatuh hati pada karaktermu,
Jatuh hati pada sifat dan sikapmu,
Jatuh hati pada setiap senti kepribadianmu..

Alhasil, aku tak bisa menerima keadaan ini,
Aku tak bisa menerima hadirmu di sini,
Kenapa?
Karena aku hanya ingin memilikimu seorang diri, seutuhnya..
Aku tak ingin berbagi, untuk siapapun dan apapun itu..

Tetaplah menjadi imajiku, aku lebih menyukai itu..


Sign, Novelia Ephilina
Surabaya, 14 May 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please give comment and follow my blog :)